Minggu, 06 November 2011

IDUL ADHA YANG....

Hei, aku balik lagi~ xD
Btw, kmaren tepat idul adha ya? Ku ucapin met idul adha ja bagi yg merayakan~
Aku ikut ngrayain sih, tapi gag sperti yg direncanain (selalu). Ada ja kesialan yg nimpa, tauk tuh ntu sial gamau jauh-jauh dari idupku.
Pertama pas bangun tidur, biasalah orang gaje kea aku ntu paling banter bangun jam 6, tapi karna mau shalat ied jadi dibangunin bunda secara paksa bin kekerasan dimana-mana (halah) jam stengah 6 (beda tipis yak?). Untung aja air uda tersedia, gag bayangin deh nimba air lagi kea pas idul fitri kmaren. Langsung mandi deh, konser dikit lah, tapi yah gabisa lama-lama, daripada di dobrak paksa ma ayah. Akhirnya siap-siap dah, dari masjid sih ada siaran, aku gag gitu dengerin, palingan cuman jadwal shalat ied, biasanya jam 7, jadi nyante-nyante ja. Eh, gag gitu lama dari toa masjid kedenger shalat ied uda mulei! ketinggalan dah, ternyata jam stengah 7 uda mulei. Gag ikut shalat deh. Hiksu...
Akhirnya aku copot-copot deh baju muslim yg ku gunain, ganti baju shari-hari (yg kea gembel). Sperti kebiasaan bangun tidur, aku nonton tv, tapi... siaran tv shalat ied smua! tambah diketawain dah ma bunda. Uda telat shalat, tv gag da kartun yg kusuka lagi.
Gendong dedek dah, sambil ngliat kambing didepan rumah. Ternyata eh ternyata dedekku takut ma kambing! wkwkwkwk.. jadi dipeluk-peluk deh (otak bejat), lama kelamaan tampangnya kea mo mati gitu, ngrengek-ngrengek dikit. Karna gag tega ma dedekku yg imut jadi ku gendong ja pulang kerumah (sbenernya gag tahan bau si kambing).
Pulang kerumah langsung makan~ Dedek? ku serahkan pada yg berwenang (baca: bunda). Sial bertambah, bunda masak opor, salah 1 makanan yg ku hindari, hiksu.. daripada sakit ku paksain deh sarapan walo dikit.
Sperti biasa, abis sarapan langsung tidur pagi! wkwkwk... biasanya sih mandi dulu, tapi kan uda mandi tadi, haha..
Pengennya sih ikut adek ke masjid, liat penyembelihan hewan kurban gitu. Tapi aku kan anak baek, gag tegaan (baca: gag tahan bau si sapi n kambing).
Gimana tidurku? gag enak! banyak banged sodara yg dateng kerumah, mana anak kecil di depan rumah berisik abis, belom lagi ada pernikahan tetangga yg nyewa biduan gitu. Serasa pengen nangis deh..
Merasa hidupku hari itu sial? itu sih belom apa-apa. Gara-gara dikasi daging sana-sini akhirnya seisi rumah bau daging! Bikin muel pake banged. Ada yg mau memungut saya? T^T

0 komentar:

Posting Komentar