Jumat, 04 November 2011

akhirnya daku kembali pulang #plak

Setelah slama sribu taun aku tersesat(?), akhirnya bisa juga aku pulang ke dunia blog yg fana ini dengan selamat, tanpa ada otak secuilpun (baru ngeh).
hahaha...
Sebenernya uda kagag niat juga ngelola nih blog, dulu buat juga buat seru-seruan aja (disamping nyari nilai praktik). Tapi temenku salah seorang bilang kasian kalo gag dikelola, ntar nangis (?). Jadi yah daripada dia malah yg nangis, mending ku kelola lagi aja. Tapi jangan beharap banyak nih blog di isi postingan yg waras, secara ownernya aja gaje gini (yea, i'm gajeness queen) xD
masi bingung daritadi ngomongin apa? Jadi sodara-sodara, nih blog initinya akan kembali aktip bin hidup! merdeka!

2 komentar:

Afifatul Mukaroh mengatakan...

good sist..!!
aku juga pengen aktif ngeblog lg nih.. heheh..
jadi inget dulu kita mpe saing-saingan bikin blog yg terbaik.. heeheh.. (ngejar nilai dari pak yosh)
ayo saingan lg.. biar aku semangat ngeblog! hahah

inncha yukime mengatakan...

ah, my luph xD
iya, keinget masa-masa kita ngabisin banyak waktu di internet, nyari ini itu buat memperkaya blog, n saingan nilainya xD
yuk, saingan lagi, aku mo aktip bloging lagi say x*

Posting Komentar