Selasa, 08 November 2011

it's all about me (may be)

Hahaha..
Postingan gaje lagi nih (plak).
Kali ini pengen bahas tentang diriku n kluargaku, kali aja da yg pengen tau (over pd). Walau telat tapi gpp lah, daripada gag sama skali xD
My real name is Inka Widriany, but you can call me innchan. Yap, Innchan, karna aku suka hal-hal yg berbau japan, hohoho... Aku ceue, segagnya di KTP tertulis gitu, tapi aku lebi suka dianggep couo, wkwk... Status single, bisa double maupun triple, fufufu... Rumahku? gag dibawa (plak). Aku lahirnya di kendal, jateng. Uda da yg pernah mampir ksini gag? kalo belum kemarilah, dijamin nyesel gag nyesel (?)
Aku suka hal-hal yg berbau japan, sperti yg kalian tau. Kea anime, manga, komik, cosplay, japanese style, pokoknya smua deh, hehe.. Tapi bukan berarti aku menduakan budaya negara sendiri lho ya, buktinya waktu kecil aku blajar nari jawa, walau pun besarnya malah blajar karate (plak). Saking sukanya ma japan, mpe di skolah maupun lingkungan skitar aku di anggep agak ajaib, biarlah~ yg penting aku suka ^^
Aku suka baca komik n novel, nonton tv, tidur, n doyan makan, haha.. Suka cosplay, tapi yah gitu, project banyak tapi tersendat dana T,T Ada yg mau nyumbang dana? ^^ (maunya)
Aku anak pertama dari 3 bersaudara, mungkin yg uda baca postinganku yg dulu-dulu bingung bedanya adek ma dedek, wkwkwk
Adek ntu adek couoku yg pertama, namanya Satria Arya Prasetya (disingkat yayaya). Umurnya uda 8 taun. Kata temen-temen yg uda liat dia, dia ntu dikatain cakep pake banged, putih gitu. Jelas aku sewot lah sebage kakaknya, belom tau mreka gimana tingkahnya, ngeselin banged. Tapi aku tetep sayang kok (keanya).
Kalo dedek, ntu adek couo trakhirku, namanya Narendra Retno Ar Rafi, bulan desember ntar umurnya 1 taun, hohoho... Gemesin banged deh pokoknya, imut, ndut, pokoknya super duper gemesin! Yah, namanya juga kakak, skali-skali promosiin dedeknya xD
Btw, banyak yg gag nyangka aku kakak mreka. Knapa? soalnya aku item ndiri! Mreka? Putih yg pasti. Huhuhu... Gpp lah, yg penting paling cantik sekeluarga (cantikan bunda padahal)
Hmm.. apa lagi yak? bingung apa lagi. mungkin cukup ni ja kali yah. hoho..
Sankyu uda mampir ^^

1 komentar:

Unknown mengatakan...

muai aktif lagi kah, innchan,,,???

Posting Komentar