Sabtu, 29 Mei 2010

cosplay

aku ge tergila-gila banget yang namanya cosplay (ntah napa). cosplay ato yang lebih lengkapnya costum player ni dah ngiming-imingin aku dari skitar 3 bulan lalu. sbenernya pengen nyoba sih, tapi bingung. kendalanya sih soal kosumnya. bingung mo cosu pa. ==
akhirnya ku putusin buat cosu misa amane. ^^
soal kostum? in progess. da temenku kok yang mo ngenalin. tapi karna katanya penjaitnya ge bulan madu yah trpaksa nungguin.
napa gag beli online? karna ribet! harus pake atm sgala (padahal atm ke blokir). pengen pinjem aneki takut di gampar. =,=
yah, doain ja deh bear aku cepet-cepet mewujutkan impianku ntu *??*
ganbatte vo me~ XP

2 komentar:

aansyafna mengatakan...

hay Inncha Widriany saya sangat ngagumi opsesi anda untuk menjadi seorang cosplay,,, semoga sukses ya

inncha yukime mengatakan...

mungkin uda terlalu lama buat bales, tapi gpp yah, aku ucapin banyak makasi buat dukungannya
sanyuu~ ^^

Posting Komentar